Saturday, July 28, 2012

Penyesalan Ahsan/Bona

LONDON, Kompas.com - Mohammad Ahsan/Bona Septano mengaku bahwa mereka sulit keluar dari tekanan lawannya di penyisihan grup B, Olimpiade London 2012. Ahsan/Bona menyerah di tangan pasangan Bodin Issara/Maneepong Jongjit dalam dua gim langsung, 11-21, 16-21.

“Kami tidak menyangka hasilnya akan seperti ini, tadi sangat sulit buat kami untuk keluar dari tekanan. Mereka memang bermain lebih baik dari kami” ujar Ahsan yang merupakan pemain asal klub PB Djarum ini.

Ahsan/Bona sebetulnya tercatat unggul pada pertemuan sebelumnya dengan Bodin/Maneepong di Indonesia Open Grand Prix Gold 2011. Saat itu mereka menang dengan skor 15-21, 21-19, 21-11. Namun kali ini keduanya tak mampu menahan laju pasangan juara India Open Super Series 2012 tersebut. Apalagi Bodin/Maneepong malam ini tampil begitu percaya diri.

Dengan hasil ini, jika ingin lolos dari babak penyisihan, maka Ahsan/Bona harus memenangkan dua pertandingan penyisihan selanjutnya melawan pasangan Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong dari Korea, dan pasangan Polandia, Adam Cwalina/Michal Logosz.

“Kami tak ingin terus memikirkan kekalahan hari ini, dan akan fokus pada dua pertandingan lainnya untuk lolos penyisihan grup. Peluang masih ada untuk kami, kekurangan teknis tentunya tak dapat langsung diperbaiki di sini, mungkin dari faktor mental bertanding, harus lebih ditingkatkan” ungkap Bona.

Kami tidak menyangka hasilnya akan seperti ini, tadi sangat sulit buat kami untuk keluar dari tekanan. Mereka memang bermain lebih baik dari kami
 
Sumber :

0 comments:

Post a Comment

BISNIS